CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 16 Februari 2011

I'm the Real Idiot

Ungkapan diatas sangat mencerminkan diriku. Entah kenapa aku sangat merasa "Bodoh" ketika aku harus menghadapi soal-soal tentang pelajaran yang enggak aku suka (a.k.a yang gak bisa masuk ke otak :p)

Apakah semua ini disebabkan karena diriku mengidap penyakit "Dyslexia" ? Jujur aja. Saat di SD, aku selalu mendapat nilai-nilai yang bagus dan selalu menjadi Ranking 3 Besar. Tetapi, aku tidak tahu. Semenjak aku masuk SMP, Prestasiku turun drastis (red. Anjlok). Waktu kelas 7 aja nih, katanya aku ranking terakhir!! OMG. Tapi, aku gak mau percaya begitu aja.

Nah, sekarang, ketika aku ada di kelas 8, aku merasa kalau aku adalah THE MORONEST KID IN CLASS. Yah, Bisa dilihat sih dari sikapku yang selalu aja males belajar. Abisnya gak bisa konsen. Paling kalo ngerti, besoknya udah lupa lagi.

Sebenernya, kalau aku memang niat belajar sih, aku bisa dapet Ranking di kelasku, 8.6. Tapi masalah utama yang menimpaku adalah, "KEMALASANKU, YANG BISA DIBILANG KETERLALUAN."

Ya, tapi apa mau dikata. Kalau aku bisanya cuma segitu, ya begitulah. Tapi, masalahnya, ketika aku mendengar berita bahwa, "KELULUSAN KE KELAS 9, HARUS DILIHAT DARI RAPORT SEMESTER 1 & 2 KELAS 7 & 8-nya" aku  jadi shock berat. Jadi, aku mau belajar yang sungguh-sungguh sekarang.

Hanya ada dua cara yang bisa membuatku lulus ke kelas 9:
1. Belajar yang Rajin (mungkin aku harus les juga)
2.Berdoa kepada Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar